NATURE REPUBLIC

 NATURE REPUBLIC
"aloevera"


Nature republik merupakan produk Moisture dan Shoothing Gel yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya asal Korea Selatan yang diklaim kaya akan kandungan lidah buaya alami, dapat digunakan untuk melembabkan berbagai bagian tubuh seperti kaki, wajah, lengan dan rambut. Nature republik memiliki tektur gel cair yang sangat lembuut diaplikasikan pada kulit.

Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California. Produk ini juga memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang menunjukan bahwa aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan organik.

Harga yang dijual sekitar Rp95.000-110.000. 
Manfaat Nature Republik Aloe Vera ada banyak sekali, terutama untuk meningkatkan kecantikan dan bisa menggunakannya untuk berbagai macam perawatan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pengguna produk Nature Republik Aloe Vera ketika diterapkan pada kulit, diperoleh hasil 100% pengguna merasakan peningkatan kelembaban kulit, 92% pengguna merasakan kulit lebih lembut, dan 90% pengguna merasa aman ketika menggunakannya.

 Rekomendasi Terbaik Nature Republic

Kandungan dan Bahan Aktif dalam Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Aloe barbadensis leave juice

Aloe vera mengandung deretan bahan yang bagus buat kulit seperti vitamin A, C, E, protein, nicain, thalamin, dan kalsium. Karena kandungan utamanya berupa air, produk ajaib satu ini dijamin bagus banget buat melembapkan kulit.

Calendula Officinalis Flower Extract

Ekstrak bunga calendula berfungsi sebagai skin conditioner yang juga memberikan aroma segar dan menyejukkan.

Sodium Hyaluronate

Sama seperti kedua bahan di atas, fungsi utama sodium hyaluronate adalah untuk memberikan kelembapak ekstra di kulit.kandungan ini juga bermanfaat dalam proses penyembuhan luka akibat iritasi.

Alkohol

Mungkin nggak semua orang cocok sama alkohol. Namun, adanya alkohol dalam produk aloe vera gel berfungsi mempercepat proses pengeringan jerawat. Alkohol inilah yang paling berjasa dalam mengobati beruntusan di kulit. 

manfaat Nature Republik Aloe Vera Gel

1. Mengatasi Jerawat
2. Mengurangi Flek Hitam
3. Melembapkan Kulit 
4. Sebagai Base MakeUp
5. Menghilangkan Mata Panda
6. Perawatan Rambut Rusak
7. Menebalkan Alis dan Bulu Mata

8 Cara Penggunaan Aloe Vera Gel

#1 Sebagai Masker
#2 Sebagai Primer
#3 Sebagai Krim Cukur
#4 Untuk Menata Rambut
#6  Untuk Melembapkan Kuku
#7 Sebagai Body Lotion
#8 Untuk Menenangkan Kulit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL ABOUT YASMIN🌵